_
Home / Sports / Internasional / Fans MU Usul Manajemen Lepas Delapan Pemain
foto: fourfourtwo

Fans MU Usul Manajemen Lepas Delapan Pemain

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapat bantuan dari suporter setianya untuk memilih delapan pemain yang mesti dijual. Pada musim panas lalu, MU sudah melepas sembilan pemain.

Setan Merah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan dan Matteo Darmian gabung Parma. The Red Devils juga melepas Ander Herrera (Paris Saint-Germain), James Wilson (Aberdeen), dan Antonio Valencia (LDU Quito) secara gratis.

Empat pemain lainnya dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Chris Smalling (AS Roma), Alexis Sanchez (Inter Milan), Cameron Borthwick-Jackson (Tranmere Rovers), dan Joel Pereira (Heart of Midlothian FC). Namun, kepergian mereka belum memuaskan penggemar.

Dalam polling yang diadakan oleh Manchester Evening News, fans MU meminta delapan pemain tambahan dibuang dari Old Trafford. Dalam jajak pendapat tersebut, Phil Jones menjadi pemain yang paling ingin dilihat angkat kaki.

Cuma 11,8 persen yang memilih Jones untuk bertahan. Nemanja Matic yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 memiliki jumlah pendukung yang juga kecil alias setara Jones. Ashley Young, Fred, dan Marcos Rojo yang sama-sama dalam performa buruk musim ini juga mendapat dukungan suara di bawah 25 persen.

Minimnya kontribusi gol dan assist pun membawa Jesse Lingard ke daftar jual pilihan penggemar. Sejauh ini, Lingard baru membukukan satu assist dari sembilan penampilan. Juan Mata yang menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun pada musim panas lalu turut disarankan agar dibuang.

Hanya 34,9 persen yang mau melihat Mata terus membela tim kesayangannya. Paling mengejutkan adalah masuknya nama Andreas Pereira dengan total 37,9 persen pemilih. Padahal, gelandang muda ini termasuk salah satu punggawa MU yang tampil cukup baik bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. (wol/aa/men/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Arsenal Kalah Lagi, #EmeryOut Mulai Viral Lagi

LEICESTER CITY, Waspada.co.id – Leicester City berhasil menggagalkan ambisi Arsenal mencuri kemenangan di King Power ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.