Home / Sports / Internasional / Fans MU Galang Dana Pecat Mourinho
foto: dailymail

Fans MU Galang Dana Pecat Mourinho

MANCHESTER, Waspada.co.id – Fans Manchester United melakukan penggalangan dana untuk pesangon Jose Mourinho, agar sang pelatih angkat kaki dari Old Trafford. Seorang fans MU yang tak disebutkan identitasnya tersebut berupaya mengumpulkan dana sebesar 12 juta pounds atau sekira Rp223 miliar.

Fans tersebut melakukan penggalangan dana melalui situs GoFundMe, platform penggalangan dana nirlaba yang memungkinkan orang untuk mengumpulkan uang untuk berbagai alasan. Sebelumnya, Daily Mail melaporkan bahwa Setan Merah harus menyiapkan 12 juta pounds andai ingin memecat Mourinho sebelum kontraknya berakhir.

Kritik pedasnya dan performa inkonsisten dari MU menjadi sorotan media maupun fans musim ini. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan manajemen klub. Salah satu penyebabnya adalah permintaan Mourinho membeli beberapa pemain di bursa transfer tak dipenuhi.

Musim lalu, MU mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Alexis Sanchez sesuai permintaan. Namun, The Red Devils gagal mempersembahkan trofi. Setelah kalah di pekan kedua Liga Premier dari Brighton & Hove Albion, Mourinho pun diprediksi bakal menjadi pelatih yang paling cepat dipecat oleh klub. (wol/aa/sb/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

De Gea Beri Kabar Buruk Bagi MU

MANCHESTER,Waspada.co.id – Berbeda dengan Arsenal yang mendapat kabar gembira terkait loyalitas Mesut Ozil yang menolak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: