Home / Sports / Internasional / Fans Inter Mohon Mourinho Melatih Lagi
foto: foxsports

Fans Inter Mohon Mourinho Melatih Lagi

MILAN,Waspada.co.id – Setelah Inter Milan dikalahkan Torino dalam lanjutan Serie A, Minggu (27/1) kemarin, fans setia Nerazzurri berharap Luciano Spalletti segera dipecat dari jabatan pelatih dan digantikan dengan Jose Mourinho.

Inter mengalami nasib sial kala bertandang ke markas Torino. Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut harus pulang dengan tangan hampa karena takluk 1-0. Kekalahan tersebut merupakan catatan mengecewakan bagi Nerazzurri.

Setelah kembali ke Liga Champions, banyak yang mengira mereka akan memulai debut sempurna. Sayangnya, Inter hanya mampu menduduki posisi ketiga klasemen dengan 40 poin. Mauro Icardi cs berselisih lima poin dari AC Milan yang menempati peringkat empat.

Pasca-kekalahan dari Torino, banyak penggemar di Twitter menyerukan agar Spalletti segera dipecat. Melalui dunia maya juga, para Internisti juga menilai calon pengganti pelatih asal Italia itu adalah Jose Mourinho.

“Saya akhirnya sadar mengapa kami membutuhkan pergantian pelatih. Spalletti adalah pelatih yang bertanggungjawab, hanya saja taktik yang ia terapkan terlalu mengecewakan. Untuk itu, pulangkan Mourinho!” kicau pemilik akun @malingur.

“Mourinho..Mourinho..Mourinho…Akankah dia datang kembali?” kicau pemilik akun @pasivirtala.

“Ini waktu yang tepat untuk mendatangkan Mourinho,” kicau pemilik akun @nozyxd.

Nama Mourinho bukan nama baru bagi fans Inter. Pada periode 2008-2010, pelatih asal Portugal itu pernah mempersembahkan hadiah treble winners kepada publik Giuseppe Meazza. Bersama Mourinho, Inter menjadi tim Italia pertama dalam sejarah yang mampu menjadi treble winners. (wol/aa/twt/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Kehilangan Peluang Treble Winners

BERGAMO, Waspada.co.id – Hilang sudah target treble winners yang dicanangkan oleh Juventus musim ini. Pasalnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: