Home / Sports / Internasional / Fans dukung Madrid buang Bale
AP

Fans dukung Madrid buang Bale

AUSTIN TUMENGKOL
WASPADA ONLINE  

MADRID –  Kritikan tajam atas performa Gareth Bale semakin kencang berhembus dan semakin panas. Terbaru, sebuah polling dari media Spanyol, AS, membeberkan bahwa banyak suporter yang ingin Bale tak masuk starting eleven Real Madrid.

Kekecewaan suporter Real Madrid atas performa Bale tampaknya semakin menjadi-jadi. Setelah melakukan kritik usai Los Blancos kalah di el clasico, hingga hadangan kepada mobil Bale usai laga, kini mayoritas fans menginginkan Bale ‘dikucilkan’ dari starting eleven.

Pada jajak pendapat yang dilaksanakan oleh AS baru-baru ini, sebanyak 68,3 persen dari total 8.532 orang menginginkan pemain termahal dunia itu dikeluarkan dari starting eleven Carlo Ancelotti. Namanya disebut tak pantas untuk masuk skuad inti, setelah performanya tak kunjung membaik, bahkan cenderung terus menurun.

Terlepas dari satu golnya yang dianulir kontra Barcelona, Bale memang tampil buruk terutama di babak kedua. Selama 45 menit kedua, Bale hanya melakukan tujuh umpan dan dua kali di 30 menit terakhir. Bahkan Lucas Silva yang bermain sejak menit 87 mampu menghasilkan empat umpan.

Secara keseluruhan, Bale menjadi pemain dengan akurasi paling buruk dari semua pemain yang terlibat di el clasico akhir pekan lalu. Pemain asal Wales tersebut tercatat memiliki 58,6 persen dari umpannya yang mencapai target. Dengan kata lain, hampir semua umpannya gagal menemui sasaran.

“Para suporter kecewa dengan penampilan pesepak bola asal Wales tersebut, khususnya saat Madrid kalah dari Barcelona,” tulis pengamat sepakbola asal Spanyol, Carlos Forjanes.

Editor: M AGUS UTAMA
(put/wol/footballespana/as)

Check Also

Jersey Ketiga Barcelona Berwarna Pink

BARCELONA, Waspada.co.id – FC Barcelona baru saja meluncurkan kaus tim ketiga musim 2018/2019 dengan warna ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: