_
Home / Sports / Internasional / Fans Barca Mulai Hilang ‘Syur’ Dengan Messi
foto: fcbarcelona

Fans Barca Mulai Hilang ‘Syur’ Dengan Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Lionel Messi mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat membela Barcelona kontra Getafe dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (12/5) lalu. Ketika memimpin rekan-rekannya memasuki lapangan, Messi malah disoraki suporter.

Sorakan tersebut berbentuk ledekan. Bahkan tiap kali La Pulga menguasai bola, sorakan tiada henti terdengar dari fans El Blaugrana. Ternyata fans beranggapakan bahwa kapten Timnas Argentina tersebut bertanggung jawab atas tersingkirnya Barcelona di semifinal Liga Champions.

Meski sudah menang 3-0, Barcelona secara tak terduga tersingkir karena tumbang 0-4 di Anfield. Di laga kedua, daya magis Messi tidak terlihat berbeda ketika tampil gemilang di kandang dengan mencetak dua gol.

Messi yang berstatus sebagai kapten juga dinilai gagal menjalankan perannya. Ketika Barca kebobolan gol pertama, Messi justru tertunduk lesu dan tidak memberikan semangat kepada Luis Suarez cs. Pemandangan berbeda ketika melihat Cristiano Ronaldo yang justru berapi-api memberi motivasi kepada rekan-rekannya saat tertinggal atau kemasukan gol.

Saat melawan Getafe, Barca menang 2-0 dan satu gol dicetak oleh Messi. Uniknya, sang bintang tidak melakukan selebrasi atas gol yang dihasilkannya itu. Messi hanya terlihat senyum kecut karena golnya dianggap bunuh diri pemain lawan. Setelah pertandingan, Messi memberikan pernyataan singkat.

“Kami harus lebih bersatu daripada sebelumnya. Sekarang saatnya untuk mendukung kami,” katanya singkat. (wol/aa/fox/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Comeback Messi Masih Teka Teki

BARCELONA, Waspada.co.id – Lionel Messi diklaim belum bisa merumput bersama Barcelona di pentas La Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.