Home / Sports / Internasional / Fans Argentina Minta Messi Pensiun
foto: dailymail

Fans Argentina Minta Messi Pensiun

NIZHNY NOVGOROD, Waspada.co.id – Publik Argentina tampak sudah mulai gerah dengan penampilan Lionel Messi cs yang terancam gagal lolos dari Grup D Piala Dunia 2018. Pasalnya, Argentina dihajar Kroasia 0-3, Jumat (22/6) kemarin.

Tanpa ampun, Kroasia membombardir gawang Argentina dengan tiga gol masing-masing dari Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic. Penampilan buruk Lionel Messi pun dianggap sebagai salah satu alasan Tim Tango gagal tampil impresif dan kalah telak.

Kritikan bagi Messi bertambah karena bintang Barcelona tersebut hingga kini belum mampu mencetak gol. Tambah parah lagi, Messi gagal memanfaatkan hadiah penalti pada laga perdana kontra Islandia.

Messi masih bisa menebus dosa andai sukses mengantarkan La Albiceleste mengalahkan Nigeria di laga pamungkas grup, 27 Juni mendatang. Andai gagal, bisa jadi Messi telah melakoni laga terakhirnya berseragam Argentina.

Karena Piala Dunia 2018 ini bisa menjadi satu-satunya kesempatan bagi Messi untuk mempersembahkan gelar bagi negaranya. Bisa dikatakan Messi bakal memutuskan gantung sepatu dari panggung internasional pasca-gelaran Piala Dunia 2018. Fans Argentina pun menyarankan agar Messi segera pensiun.

“Lionel Messi harus segera pensiun tanpa merusak namanya lebih lanjut,” tulis salah satu netizen, Sabtu (23/6).

“Messi harus pensiun dari sepakbola internasional dan jangan kembali lagi,” sindir akun gabrielghali di twitter.

Selain Messi, pemain lain yang berpotensi mengakhiri masa baktinya di timnas selepas Piala Dunia adalah Marcos Rojo, Ever Banega, Sergio Aguero, Angel Di Maria, Javier Mascherano, dan Gonzalo Higuain. (wol/aa/twt/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resmi! Messi Jadi Kapten Utama Barca

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona baru saja merilis kapten baru pada musim 2018-2019, setelah kepergian Andres ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: