Home / Sports / Internasional / Everton Bikin Sarri Tertekan Lagi
foto: reuters

Everton Bikin Sarri Tertekan Lagi

MERSEYSIDE, Waspada.co.id – Chelsea mengalami kekalahan mengejutkan ketika dijamu Everton pada lanjutan Liga Premier di Goodison Park, Senin (18/3). Everton membuat The Blues tak berkutik dan menang 2-0.

Dua gol The Toffees dicetak pada babak kedua dipersembahkan oleh Richarlison dan Gylfi Sigurdson. Menit 49, gawang Kepa Arrizabalaga dikejutkan gol Richarlison yang memanfaatkan bola muntahan.

Pasukan Maurizio Sarri berusaha mengejar ketinggalan, namun justru kembali kebobolan lagi pada menit 72. Kali ini, Gylfi Sigurdsson menjadi algojo penalti. Meski sempat ditepis Kepa, Sigurdsson tetap mampu menyambar bola rebound.

“Kami memulai babak kedua dengan kaki depan dan itu benar-benar berbeda dengan babak pertama. Kami miskin permainan sebelum istirahat, namun setidaknya kami bisa bertahan dengan baik di babak pertama. Kami selalu berpikir menciptakan peluang dan mewujudkannya setelah istirahat,” kata Sigurdsson.

“Di babak kedua kami lebih banyak melakukan pergerakan dan berhasil memenangkan lebih banyak perolehan bola penting,” tutupnya.

Ini menjadi kekalahan ketujuh bagi London Biru. Akibatnya, mereka gagal menyalip Manchester United yang unggul satu poin dan harus puas bertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 57 angka. (wol/aa/bbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Demi Dana Segar, Klopp Bakal Jual Enam Pemain

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: