_
Home / Sports / Internasional / Eriksen Sudah Pilih Klub Baru di Madrid
foto: zimbio

Eriksen Sudah Pilih Klub Baru di Madrid

LONDON,Waspada.co.id – Christian Eriksen ternyata memilih pindah ke klub La Liga pada bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Tottenham Hotspur tersebut sudah lama ingin hengkang dari Kota London pada musim panas lalu.

Manchester United dan Real Madrid pun menjadi dua kandidat kuat untuk meminangnya. Namun, kepindahkan tersebut gagal terwujud sampai batas deadline tiba. Batal angkat kaki dari Tottenham Hotspur Stadium di musim panas, gelandang Timnas Denmark itu masih tetap berharap hengkang.

Tak ingin menerima pinangan Manchester United, berarti Eriksen mengarah ke La Liga. Saat ini, klub Spanyol yang menaruh minat kepada Eriksen adalah Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona. Rencananya, mereka akan memperjuangkan Eriksen itu pada Januari mendatang. Hanya saja, Eriksen ingin hengkang pada musim panas 2020.

Sportsmole, Senin (14/10), melaporkan pemain berusia 27 tahun itu ingin bergabung ke klub La Liga yang berani membayar mahal. Meski tidak mengatakan nama klub tersebut, banyak pihak yakin sasarannya adalah Real Madrid.

Pasalnya, Los Blancos sudah hampir gagal mendatangkan Paul Pogba dari Old Trafford. Dengan begitu, Madrid bisa menggunakan dana yang telah dikumpulkan untuk memboyong Eriksen yang sudah memperkuat The Lilywhites sejak tahun 2013 lalu. Total, Eriksen mencetak 67 gol dan menyumbang 87 assist dari total 288 pertandingan Spurs di semua kompetisi. (wol/aa/sm/data1)

适适

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Musim Ini Bakal Jadi Milik Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Dominan! Liverpool memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Premier dengan mengalahkan juara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.