_
Home / Sports / Internasional / Eriksen Kembali Jadi Pertimbangan MU
foto: zimbio

Eriksen Kembali Jadi Pertimbangan MU

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United sudah mulai ambil langkah antisipasi seandainya Paul Pogba jadi meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. MU diberitakan akan memburu Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur sebagai pengganti.

Pada musim panas ini, United terancam kehilangan Pogba yang juga gelandang andalan Timnas Prancis. Pria berusia 26 tahun itu mengatakan secara terbuka ingin berpindah klub alias mencari tantangan baru pasca-membela Setan Meraeh selama tiga tahun.

Pergerakan Pogba mencari klub baru mulai intensif setelah agennya mengonfirmasi tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub, seperti Real Madrid dan Juventus. Untuk itu United mulai bersiap mengambil langkah antisipasi.

Dilansir Evening Standard baru-baru ini, Setan Merah sudah memetakan pemain yang cocok menjadi suksesor Pogba. Mereka tertarik memboyong Christian Eriksen dari The Lilywhites. Pasalnya, kemampuan gelandang asal Denmark itu sudah teruji di Liga Premier.

Selain itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa Eriksen memiliki gaya bermain yang sesuai taktik dan karakter The Red Devils. Alasan lain United tertarik memboyong Eriksen karena harganya terjangkau. Disebutkan, Spurs akan melepasnya di atas angka 120 juta pounds.

Namun karena kontraknya akan habis tahun depan, nilai transfernya berkurang drastis menjadi 75 juta pounds. Untuk itu, MU menilai Eriksen harus segera didatangkan ke Old Trafford. (wol/aa/evs/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Debut Lampard Berakhir Imbang

DUBLIN, Waspada.co.id – Frank Lampard melakoni debut sebagai pelatih Chelsea dengan hasil imbang. Melawan Bohemians ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: