Home / Sports / Internasional / Enrique Tak Ingin Pedro Pindah
AP

Enrique Tak Ingin Pedro Pindah

BARCELONA, WOL – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan dirinya meminta Pedro Rodriguez bertahan di Camp Nou. Masa depan Pedro terus menjadi perbincangan di bursa transfer.

Namanya saat ini tengah santer dikaitkan dengan Manchester United yang dikabarkan siap mengeluarkan dana 22 juta poundsterling untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut menegaskan bahwa dirinya tak ingin Pedro pergi.

“Pedro merupakan pemain papan atas dan sebagai pelatih saya ingin dia bertahan di sini, tapi ini bergantung keputusannya,” ujarnya baru-baru ini.

“Hanya ada kata keluar bila seseorang memang ingin pergi, dan saat ini kami tak ada kabar mengenai hal ini,” tandasnya.

Sebelumnya, Gerard Pique pernah mengatakan bahwa kepergian Pedro akan membuat Barcelona menjadi lebih lemah. Kesimpulan serupa belum lama ini diambil oleh media Spanyol, Marca, menanggapi rumor yang mengatakan bahwa penyerang Spanyol akan berlabuh di Old Trafford.

Pique mengakui bahwa Pedro memang tidak banyak mencetak gol seperti Neymar atau Lionel Messi, namun kehadirannya membuat Barca memiliki pemain yang tak pernah lelah bekerja keras dan merebut kembali bola yang dikuasai lawan.

Sejak dipromosikan ke tim inti, Pedro telah membuat 97 gol untuk Barcelona. Ia juga menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di enam kompetisi berbeda. Marca lantas mengklaim bahwa kepergian Pedro akan membuat Barca kehilangan pressure, assist, dan juga pekerja keras. (wol/footballespana/marca)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho ‘Pede’ Tidak Bakal Kena Pecat

MANCHESTER,Waspada.co.id – Jose Mourinho bisa bernafas lega karena isu pemecatan dari jabatan pelatih Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: