_
Home / Sports / Internasional / Enggan Kehilangan Pogba, MU Mulai Nego Kontrak
foto: reuters

Enggan Kehilangan Pogba, MU Mulai Nego Kontrak

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan tengah bersiap untuk menggelar negosiasi kontrak baru dengan gelandang andalan mereka, Paul Pogba. Akhir-akhir ini, Pogba sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Rumor transfer itu kembali ramai dibicarakan seiring kembalinya Zinedine Zidane menjabat pelatih Madrid. Apalagi, Zidane mengungkapkan bahwa dirinya ingin Pogba menjadi bagian dari skuad asuhannya. Di sisi lain, Pogba mengakui bermain untuk Madrid merupakan impiannya.

Pogba memiliki kontrak bersama United hingga tahun 2021 mendatang. Setan Merah mempunyai opsi perpanjangan selama satu tahun yang membuat gelandang Timnas Prancis tersebut terikat hingga tahun 2022.

Baru-baru ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan telah berbicara dengan Pogba mengenai masa depannya di Old Trafford. The Sun melaporkan United kabarnya siap membuka pembicaraan dengan Pogba mengenai kontrak baru.

Hanya saja, Pogba diklaim meminta bayaran senilai 500 ribu pounds per pekan untuk bertahan di Theatre of Dreams. Salah satu faktor yang bisa membuat United kehilangan Pogba adalah sang agen, Mino Raiola.

Belakangan muncul kabar yang menyebut Raiola telah memberikan garansi kepada Pogba bahwa kliennya akan pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Perjanjian itu dibuat Raiola pada 2016 silam, setelah membawa Pogba ke United. Dalam kesepakatan itu, Raiola menjanjikan akan mengatur kepindahan ke Spanyol setelah balik membela MU. (wol/aa/sun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola: Teknologi VAR Tak Berguna

MANCHESTER,Waspada.co.id –  Josep Guardiola menilai teknologi Video Assistant Referee (VAR) tak berguna setelah Manchester City ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.