Home / Sports / Internasional / Emery Kecewa Arsenal Kalah Tiga Beruntun
foto: epa

Emery Kecewa Arsenal Kalah Tiga Beruntun

MADRID, Waspada.co.id – Arsenal menelan kekalahan tipis dari West Ham United dalam lanjutan Liga Premier di London Stadium, Sabtu (12/1) kemarin. Pelatih Unai Emery mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya yang mengecewakan.

Gol tunggal kemenangan The Hammers dicetak oleh Declan Rice hasil umpan Samir Nasri yang notabene mantan pemain Arsenal. Ini menjadi kekalahan tandang ketiga The Gunners dari empat pertandingan.

Dari 11 laga tandang, Meriam London mencatatkan empat kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan. Catatan itu berbanding terbalik dengan penampilan kandang, di mana Aaron Ramsey cs menang delapan kali, dua imbang, dan hanya kalah sekali.

“Ini sangat mengecewakan. Ini jelas mengkhawatirkan. Kami harusnya kompetitif dua-duanya, di laga kandang dan tandang. Sejauh ini laga kandang kami tidak sesuai dengan keinginan,” kata Emery, Minggu (13/1).

“Kami harusnya bisa melakukan lebih. Jika bisa lebih baik selama 90 menit, kami pasti bisa melakukannya,” tambahnya.

“Kami sering kehilangan bola di lapangan tengah. Harusnya kami bisa lebih baik di babak kedua, tapi gol mereka (di awal-awal babak kedua) mengubah segalanya. Pertahanan mereka juga bagus,” tandasnya.

Dengan kekalahan ini, posisi Arsenal tak berubah di peringkat lima mengemas 41 poin. The Gunners bahkan berpeluang disalip Manchester United andai mereka menang atas Tottenham Hotspurs. (wol/aa/bbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kane Cedera, Spurs Dapat Cobaan Berat

LONDON, Waspada.co.id – Tottenham Hotspur mendapat cobaan berat dalam usaha merebut gelar juara Liga Premier ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: