Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Emery Bangga Bukan Main
foto: manutd

Emery Bangga Bukan Main

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal menjadi tim yang berhasil membuat Manchester United merasakan kekalahan perdana di pentas Liga Premier di bawah asuhan Ole Gunner Solskjaer. Tampil di Emirates Stadium, Senin (11/3), The Gunners menang 2-0.

Dua gol yang menghadirkan kekalahan bagi Setan Merah dicetak oleh Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang. Hasil ini membuat rekor 15 laga tak terkalahkan di kompetisi domestik milik Solskjaer berakhir.

“Saya sangat bangga dengan pemain kami. Mereka memberikan segalanya melawan tim terbaik saat ini. Kami bermain sangat kompetitif selama 90 menit dan saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami bisa bahagia hari ini,” kata Emery.

“Kami tahu Manchester United dapat menggunakan taktik yang berbeda, tetapi kami ingin memaksakan game plan kami dan saya pikir kami melakukan itu,” sambungnya.

Namun, Emery menolak bahwa performa Meriam London merupakan terbaik musim ini. Di mata sang pelatih, permainan Mesut Ozil cs masih berkembang, penuh determinasi serta menunjukkan komitmen tinggi untuk meraih kemenangan.

“Soal gol? Aubameyang memiliki kepercayaan diri yang luar biasa, sedangkan Xhaka memang spesialis shooting. Dia bisa shooting dan mencetak gol dari posisi mana saja di lapangan,” puji Emery.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat Arsenal kembali ke posisi empat klasemen sementara dengan 60 poin. MU tergeser ke peringkat lima dan kalah dua angka dari The Gunners. (wol/aa/bbc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Siapkan Ban Kapten Untuk Pogba

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United tengah mencari berbagai cara agar Paul Pogba bertahan di Old Trafford ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: