_
Home / Sports / Internasional / Ejekan Fans Madrid Dianggap Wajar
foto: twitter

Ejekan Fans Madrid Dianggap Wajar

MADRID, Waspada.co.id – Tanpa diduga, Real Madrid menderita kekalahan telak di Santiago Bernabeu saat menjamu CSKA Moskow pada laga pamungkas Grup G Liga Champions, Kamis (13/12). Madrid kena bantai tiga gol tanpa balas.

Alhasil, siulan bernada ejekan terdengar dari berbagai penjuru di Santiago Bernabeu. Hal tersebut sangat wajar mengingat Madrid dibantai oleh tamunya. Kekalahan tersebut memang tidak berpengaruh terhadap kelolosan Los Blancos ke fase knockout. Madrid sudah memastikan lolos lebih dulu sebelum memasuki laga pamungkas kontra CSKA.

Namun, kekalahan, apalagi dengan skor cukup besar, tetap merupakan hal tabu di Madrid. Hal itu diakui oleh wakil kapten, Marcelo. Menurut bek asal Brazil itu, penggemar sangat berhak menyiuli tim atas kekalahan telak tersebut.

“Ketika para penggemar mulai bersiul, sangat jelas Anda harus mengubah sesuatu dan mereka sangat berhak melakukan itu. Kami sangat terluka tetapi akan bekerja keras agar hal tersebut tidak terjadi lagi,” ujar Marcelo.

“Kami sangat tidak senang karena tidak seharusnya bermain seperti itu. Di Real Madrid, Anda harus bertarung hingga akhir. Sangat sulit untuk bangkit dari kekalahan 0-3 meski sudah mencoba hingga peluit akhir,” imbuhnya.

Hasil tersebut merupakan rekor terburuk El Real di Liga Champions kala mentas di kandang. Los Blancos juga pertama kalinya kalah kandang dan tandang melawan tim yang sama, yakni CSKA Moskow, di fase grup dalam 10 musim terakhir. (wol/aa/rm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lucas Moura Kini Sejajar Dengan Ronaldo

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Tottenham Hotspur mengukir sejarah dengan menjadi finalis Liga Champions musim ini. Secara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: