Home / Sports / Internasional / Egy Mesti Sabar Debut Bersama Lechia
foto: lechia

Egy Mesti Sabar Debut Bersama Lechia

GDANSK, WOL – Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub asal Polandia, Lechia Gdansk, Minggu (11/3) kemarin. Namun, anak Medan ini mesti bersabar untuk melakoni bersama klub anyarnya.

Egy harus menanti hingga 8 Juli mendatang atau saat ulang tahunnya ke-18. Dusan Bogdanoviciem, agen Egy, menuturkan Lechia sudah sejak lama memantau bintang Timnas U-19 tersebut. Namun, ketika itu dia masih mencari peluang dari klub lain.

“Mereka kontrak Egy karena dia sangat bertalenta dan berbakat, dan mereka sangat percaya ini langkah pertama untuk pemain seperti Egy dan percaya bersama Egy akan sukses ke depan, ” ujar Dusan, Senin (12/3).

Sebelum berlabuh ke Lechia, Egy sempat mencoba peruntungan bersama Saint Ettiene. Lalu ada juga rumor klub Polandia lainnya, Legia Warsawa, tertarik memboyongnya. Akan tetapi, Egy memilih Lechia karena mereka menjanjikan bisa mendapatkan tempat di tim utama.

Meski diperkenalkan kepada publik dengan jersey bernomor 10, Egy belum tentu akan mengenakan nomor keramat tersebut karena masih menjadi milik pemain senior berusia 36 tahun, Sebastian Mila.

“Saya senang karena bergabung dengan Lechia Gdansk. Saya sudah mempelajari klub baru saya ini dan bahagia. Saya rasa Polandia dan Lechia adalah tempat yang paling tepat bagi saya untuk berkembang. Dengan bantuan Lechia, saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik Eropa,” sebut Egy.

“Saya berjanji akan berusaha beradaptasi secepat mungkin. Saya akan bekerja keras setiap hari,” ucap anak Medan ini lagi mengakhiri. (wol/aa/lg/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Laga Pembuka, Timnas U-16 Pesta Gol

SIDOARJO, Waspada.co.id – Timnas U-16 membukukan kemenangan telak atas Filipina di ;aga pembuka Piala AFF ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: