Home / Sports / Internasional / EA Sports Copot Ronaldo Dari Cover FIFA19
foto: easports

EA Sports Copot Ronaldo Dari Cover FIFA19

TURIN, Waspada.co.id – Tudingan pemerkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo terus bergulir. EA Sports pun menghapus foto bintang Juventus asal Portugal tersebut dari halaman web dan akun medsos.

Ronaldo menjadi ikon seri game laris FIFA, di mana sosok mantan bintang Real Madrid tersebut muncul di cover game FIFA19 terbaru dan beragam poster promosi di seluruh dunia. Namun, tuduhan kasus pemerkosaan yang menimpanya membuat EA Sports mengambil langkah drastis.

Pada Jumat (5/10) kemarin, mereka menghapus foto Ronaldo dari situs dan platform media sosial. Tidak terlihat foto Ronaldo mengenakan baju Juventus pada situs www.easports.com/fifa.

Namun, game olahraga lain seperti Madden Football, NBA Live, UFC, PGA Tour, dan NHL tetap memasang model atlet yang menjadi ikon masing-masing cabang olahraga.

Foto Ronaldo juga dihapus dari akun Instagram easportsfifa. Saat ini, hanya terpampang logo EA Sports dan logo game FIFA. Sebelumnya, Nike dan EA Sports sudah menyatakan akan memantau perkembangan kasus tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepada CR7. Sebagai pembelaan, Ronaldo sudah dua kali membantah semua tuduhan yang diarahkan padanya. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Henry Sudah Tak Sabar Latih Monaco

MONACO, Waspada.co.id – Thierry Henry baru saja resmi ditunjuk sebagai pelatih baru AS Monaco, Sabtu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: