Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Dybala Tidak Gentar Jumpa Barca
foto: dailymail
foto: dailymail

Dybala Tidak Gentar Jumpa Barca

TURIN, WOL – Musim ini, Barcelona membuat catatan yang luar biasa di Liga Champions ketika menjadi tim pertama yang sukses mencatatkan comeback dramatis saat bertemu Paris Saint-Germain (PSG) di perdelapanfinal Liga Champions.

Saat itu, Barca kalah 0-4 di leg I dan mampu bangkit sekaligus memenangkan pertemuan kedua dengan skor 6-1. Hasil tersebut memastikan Lionel Messi cs lolos ke perempatfinal dan bertemu Juventus.

Namun, comeback fantastis Barcelona tersebut tidak berpengaruh pada Juventus. Striker Bianconeri, Paulo Dybala, menjelaskan kalau tidak ada yang perlu ditakutkan dari comeback tim elite asal Spanyol tersebut.

“Kami tidak perlu takut dengan apapun. Respek, iya, tapi tidak takut. Ini adalah waktu yang tepat bertemu Barcelona,” ucap Dybala, Selasa (11/4).

“Mereka comeback melawan Paris Saint-Germain, tapi PSG tidak bermain seperti seharusnya. Kemenangan 6-1 menjadi pembelajaran bagi semua orang, dan saya mengatakan itu sebelum pertandingan di leg pertama melawan mereka,” pungkas Dybala.

Sementara itu, kiper Gianluigi Buffon ingin membalas dendam atas kekalahan di final 2015 lalu. Kala itu, Juve kalah 1-3 dari Barca dan Buffon kehilangan kesempatan mengangkat trofi Champions pertama dalam karirnya.

“Mereka memang jauh lebih kuat, tetapi kami juga sudah lebih matang dan berpengalaman. Dua tahun ini membuat tim jadi lebih memahami satu sama lain secara mental dan karena itu kami siap menghadapi Barca,” pungkas Buffon.(wol/aa/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Bangun Gelanggang, Martabe Dukung Kebutuhan Masyarakat Batangtoru

BATANGTORU, WOL – Presiden Direktur PT Agincourt Resources, Tim Duffy beserta jajaran manajemen perusahaan serta ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.