Home / Sports / Internasional / Dybala Dapat Kepercayaan No 10 Juventus
foto: twitter

Dybala Dapat Kepercayaan No 10 Juventus

TURIN,WOL – Bintang Juventus, Paulo Dybala, akan mengikuti jejak deretan legenda klub dengan musim depan dirinya dipercaya mengenakan seragam nomor 10. Bianconerri mengumumkan striker kelahiran Argentina ini akan beralih dari nomor 21 yang dipakainya sejak 2015 silam, Kamis (10/8).

Diketahui nomor 10 Juve sempat kosong di musim lalu pasca-kepindahan Paul Pogba ke Manchester United. Kepercayaan pemberian nomor 10 untuk Dybala disebut sebagai langkah preventif klub agar tidak tergoda dengan Barcelona yang terus mendekatinya.

Dengan diwariskannya nomor punggung keramat itu, Dybala diharapkan setia dan ikut berandil menyukseskan Si Nyonya Tua merengkuh supremasi di pentas Eropa musim ini. Saat masih membela Instituto dan Palermo, Dybala pernah menggunakan nomor 9.

Nomor 10 milik Juve sendiri merupakan angka spesial karena pernah dikenakan oleh beberapa sosok legenda kharismatik, seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero.

Di era kekinian, jersey ini pernah dipakai pemain-peman modern seperti Carlos Tevez dan Paul Pogba. Sejak membela panji Juventus, Dybala menjadi sosok penting di lini depan. Total, pemain berusia 23 tahun tersebut telah mengoleksi 42 gol dalam 94 penampilan bersama Juve.(wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resmi! Higuain Dapat Skorsing Dua Laga

MILAN, Waspada.co.id – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, harus menerima hukuman atas kartu merah dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: