_
Home / Sports / Internasional / Dybala Beri Sinyal Cinta Juventus
foto: juventus

Dybala Beri Sinyal Cinta Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Paulo Dybala terus menunjukkan ingin bertahan lebih lama di Juventus. Bintang Timnas Argentina tersebut tak mau angkat kaki karena menganggap Allianz Stadium sebagai rumahnya.

Dybala menjadi pilihan utama pelatih Maurizio Sarri ketika Bianconeri menggelar laga uji coba dengan Juventus U-19 (Primavera) yang digelar di Villar Perosa, Kamis (15/8). Di laga tersebut, tim senior menang 3-1 dengan Dybala menyarangkan dua gol dan satu dari Juan Cuadrado.

Sehabis pertandingan, Dybala menunjukkan rasa bahagianya karena kembali bermain untuk Juventus. Ungkapan bahagia itu diluapkan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Dybala menuliskan caption berupa emoji berbentuk rumah disertai logo lingkaran putih-hitam khas Juventus.

Melalui foto tersebut, Si Permata seolah ingin mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang membuatnya nyaman layaknya berada di rumah sendiri. Padahal, Dybala santer dikabarkan bakal meninggalkan Kota Turin di musim panas ini.

Setelah kesepakatan antara Juventus dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur urung terjadi, mantan striker Palermo itu dikait-kaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). (wol/aa/juventus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Banyak Blunder, Debut De Ligt Sarat Kritik

TURIN,Waspada.co.id – Setelah sempat dicadangkan pada laga perdana, Matthijs de Ligt akhirnya melakoni debut Serie A ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.