Breaking News
Home / Sports / Internasional / Dwigol Ronaldo Jaga Asa Madrid
foto: AP
foto: AP

Dwigol Ronaldo Jaga Asa Madrid

MADRID, WOL – Real Madrid tampil luar biasa saat menjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (15/5). Berkat Cristiano Ronaldo, Madrid menang 4-1 dan menjaga peluang merebut gelar musim ini.

Madrid langsung memimpin 2-0 pada babak pertama. Nacho Fernandez membuka skor dengan tendangan bebasnya di menit 10. Cristiano Ronaldo lalu menggandakan keunggulan Madrid di menit 23.

Sevilla sempat memperkecil ketinggalan ketika tendangan Stevan Jovetic bersarang di gawang Keylor Navas. Tak ingin terkejar, Madrid mengamuk kembali dan menambah dua gol. Menit 78, Ronaldo mencetak gol indah dengan menyambut sodoran Toni Kroos. Tak lama berselang, giliran Kroos menyempurnakan kemenangan Madrid.

Tiga poin ini belum mengubah posisi Madrid yang masih berada di peringkat kedua di bawah Barcelona. Skuad asuhan Zinedine Zidane mengantongi 87 poin dan memiliki satu laga tunda. Pada Kamis (18/5) mendatang, Madrid akan bertandang ke markas Celta Vigo. Di akhir pekan, El Real jumpa Malaga dan Barca menghadapi Eibar.

Di Estadio Gran Canaria, Barcelona mendulang hasil memuaskan dengan memperkokoh posisi puncak klasemen. Melawan Las Palmas, Lionel Messi cs pulang dengan kemenangan 4-1. Kali ini, Neymar menjadi bintang Barca lewat lesakan hattrick.

Ketiga gol Neymar dicetak pada menit 25, 67, dan 71, sedangkan satu gol tersisa disumbangkan oleh Luis Suarez. Tuan rumah sempat bangkit di tengah babak kedua lewat aksi Pedro Bigas.

Untuk mempertahankan gelar La Liga, Barca tinggal berharap Madrid terpeleset melawan Celta Vigo atau Malaga. Di saat bersamaan, El Blaugrana memetik kemenangan di laga pamungkasnya.

Hasil La Liga

Alaves v Celta Vigo 3-1, Athletic Bilbao v Leganes 1-1, Eibar v Sporting Gijon 0-1, Las Palmas v Barcelona 1-4, Real Betis v Atletico Madrid 1-1, Real Madrid v Sevilla 4-1, Real Sociedad v Malaga 2-2, Villarreal v Deportivo La Coruna 0-0

(wol/aa/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: billboard

Ed Sheeran Sampaikan Maaf pada Fans Indonesia

JAKARTA, WOL – Gagal berkunjung dan konser di Indonesia, Ed Sheeran rupanya tidak diam saja. ...

  • Dessiy Des

    Pagi Gan……… Sorry Numpang BC yaaa
    Peluang bagi semua yang ingin mendapatkan uang tambahan.
    Menyediakan pelayanan yang dilayani oleh kami yang sangat imut, Ramah dan cantik <3.
    Add pin bb (593E802C) ama WA (0818 0723 359) kami Tunggu segera yaaa -cm-b1

  • bermain adu ayam terbaik indonesia

    sabungayam in
    sabungayam co
    sabong pw
    sabung-ayam net

    Silahkan Add PIN BBM Kami

    D1A1E6DF (FULL)
    D889B99C (FULL)
    D8C363CA (NEW)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.