Breaking News
Home / Sports / Internasional / Duo Mercedes Sudah Berdamai
foto: f1live
foto: f1live

Duo Mercedes Sudah Berdamai

BRACKLEY, WOL –  Ketegangan antara dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, sempat menghebohkan beberapa media Eropa. Keduanya bahkan sempat melancarkan perang kata-kata di media.

Konflik dua pebalap ini bahkan sempat membuat pimpinan Mercedes angkat bicara dan melakukan teguran keras. Meski begitu, Hamilton dan Rosberg dikatakan sudah berdamai dan memiliki hubungan yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Hamilton mengungkapkan telah duduk bersama dengan Rosberg untuk membahas masalah yang lalu.

Tidak hanya itu, Hamilton bahkan mengatakan dirinya sudah bisa bercanda dengan pebalap berpaspor Jerman tersebut. Pada kesempatan yang sama, juara dunia F1 2015 asal Inggris itu juga menyebut media sebagai biang kerok dari perselisihan antara keduanya.

“Saya telah duduk bersama dengan Nico. Itu adalah hal yang lumrah dalam sebuah organisasi untuk membahas kelemahan tim. Kami juga membicarakan prestasi kami pada musim lalu saat kami berhasil meraih posisi pertama dan kedua,” ujar Hamilton, Kamis (24/12).

“Kami sudah melakukan kegiatan bersama dan sangat bersenang-senang. Kami bahkan sudah bercanda mengenai kompetisi yang akan datang. Apa yang terjadi belakangan karena media selalu mencoba untuk memperparah keadaan,” tandasnya. (wol/autosport/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: goal

Egy Fokus Juara Ketiga, Bukan Top Skor

YANGON, WOL – Setelah dipastikan gagal melaju ke final, Timnas U-19 dijadwalkan berhadapan kembali dengan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.