Breaking News
Home / Sports / Internasional / Duo Manchester Beda Nasib
foto: zimbio
foto: zimbio

Duo Manchester Beda Nasib

MENCHSTER,WOL – Kemenangan telak yang diraih Manchester City atas Liverpool menjadikan skuad Josep Guardiola kian percaya diri. Duel lanjutan Liga Premier di Etihad Stadium, Sabtu (9/9) tersebut dimenangi City 5-0.

Sepanjang laga, Liverpool benar-benar dibuat menderita oleh tuan rumah. Gawang The Reds pun kian mudah dibobol akibat kartu merah yang diterima Sadio Mane.  Sebelum turun minum, The Citizens sudah unggul dua gol melalui Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

“Kami berbicara di babak pertama. Jangan biarkan mereka berkembang. Kami tidak bisa bermain cepat kemudian menurun. Dan kebetulan kami mendapat moment tepat,” imbuhnya.

Hasilnya tak sia-sia karena The Citizens menambah tiga gol lagi masing-masing satu dari Gabriel Jesus dan dua tersisa melalui Leroy Sane. Dengan hasil ini, Guardiola semakin yakin anak asuhnya bisa mendapat kepercayaan diri tinggi.

“Sudah lama ManCity tidak bisa mengalahkan Liverpool, tetapi kami melakukannya hari ini. Tentu ini memberi kami kepercayaan diri jelang bermain di Liga Champions,” ujarnya.

Di Britannia Stadium, Stoke City berhasil menahan Manchester United 2-2. Kedua gol Stoke diborong oleh Maxim Choupo-Moting, sedangkan Setan Merah mendapat gol dari Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Dengan hasil ini, kedua tim asal Manchester sama-sama berada di puncak klasemen sementara. MU masih memuncaki klasemen dengan torehan 10 poin, sama dengan City. Juara bertahan Chelsea menempel di peringkat ketiga dengan selisih satu angka.

The Blues mengalahkan Leicester City 2-1 berkat gol Alvaro Morata dan N’Golo Kante untuk membuat gol Jamie Vardy sia-sia bagi tim asuhan Craig Shakespeare.(wol/aa/dm/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Ibra Belum Siap Main Dari Menit Awal

BASEL, WOL – Zlatan Ibrahimovic sudah bermain untuk Manchester United. Kendati demikian, striker berusia 36 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.