Home / Sports / Internasional / Dulu Boros, Kini Madrid Mulai Pelit
foto: zimbio

Dulu Boros, Kini Madrid Mulai Pelit

MADRID, WOL – Real Madrid mengambil langkah yang tidak biasa di bursa transfer musim 2017/2018. Madrid diklaim tidak menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain, berbeda dengan oleh Barcelona.

Marca, Jumat (12/1), melaporkan Madrid adalah tim raksasa dengan nominal pembelanjaan yang paling minim dari lima liga top di Eropa. Bahkan, jumlah belanja pemain Los Blancos masih lebih rendah dibanding Arsenal.

Bursa transfer bulan Januari belum usai dan Madrid baru menghabiskan 42,5 juta euro. Semua dana dipakai untuk membeli pemain di musim panas lalu. Januari ini belum ada pemain yang dibeli oleh tim asuhan Zinedine Zidane.

Bila Madrid paling minim, Barca justru jadi klub paling boros. El Blaugrana tercatat sudah membelanjakan 312,5 juta euro untuk mendatangkan pemain baru. Setelah Barca, ada Manchester City yang menghabiskan 349,3 juta euro untuk memenuhi skuad idaman Josep Guardiola.

Selanjutnya, masing-masing ada Paris Saint-Germain (PSG) lalu Chelsea, AC Milan, Liverpool, Manchester United, Juventus, Bayern Munich, Atletico Madrid, Inter Milan, dan Arsenal.(wol/aa/mar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Vinicius Jr Masuk Skuad Madrid di Liga Champions

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid telah mendaftarkan 31 pemain untuk mengarungi Liga Champions. Dari 31 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: