Home / Sports / Internasional / Dukungan Totalitas Presiden Untuk Luka Modric cs
foto: twitter

Dukungan Totalitas Presiden Untuk Luka Modric cs

MOSKOW, Waspada.co.id – Siapapun juga pasti akan bangga dengan timnas masing-masing. Apalagi bila tim kesayangannya berhasil melaju ke final panggung seakbar Piala Dunia 2018. Tak terkecuali, Kolinda Grabar-Kitarovic yang juga Presiden Kroasia.

Seperti penggemar sepakbola sejati, Grabar-Kitarovic datang langsung ke Rusia untuk memberi support kepada Luka Modric cs. Ternyata dukungan presiden wanita pertama Kroasia tersebut memang ampuh.

Terbukti, tim asuhan Zlatko Dalic menyingkirkan lawan-lawannya satu per satu. Di fase grup, Vatreni mengandaskan Nigeria, Islandia, dan Argentina. Lalu, mereka menang adu penalti melawan Denmark dan tuan rumah Rusia.

Di semifinal, Kroasia menumbangkan Inggris dan kini akan menghadapi Prancis di Luzhniki Stadium pada Minggu (15/7) besok. Kehadiran sang presiden memberi tambahan motivasi bagi para pemain.

Tanpa sungkan atau rasa malu, Grabar-Kitarovic memberi dukungan kepada timnasnya. Mulai dari mengenakan jersey timnas hingga ikut bersorak layaknya pendukung fanatik. Padahal, Grabar-Kitarovic selalu duduk di tribun VIP bersama pemimpin negara lainnya.

Namun, penggila sepakbola memaklumi bentuk dukungan yang diberikan Presiden Kroasia itu. Khususnya, Kroasia baru pertama kali tampil di final Piala Dunia sepanjang sejarah negara tersebut. (wol/aa/twt/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sesuai Prediksi, Modric Jadi Pemain Terbaik FIFA

LONDON, Waspada.co.id – FIFA telah memilih pemain terbaik dunia 2018. Pada malam penghargaan FIFA Best ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: