Home / Sports / Internasional / Duet Bale-Benzema Cukup Bagi Madrid
foto: zimbio

Duet Bale-Benzema Cukup Bagi Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Dua laga perdana di La Liga sudah dilakoni oleh Real Madrid. Tanpa Cristiano Ronaldo, Los Blancos mampu membuktikan bahwa kekuatan mereka tidak terlalu berpengaruh ditinggal sang bintang.

Setelah sembilan musim menjadi andalan Madrid, Ronaldo kini sudah berbaju Juventus. Selama berkarir di Santiago Bernabeu, kapten Timnas Portugal tersebut menyumbang 450 gol dan 131 assist dalam 438 penampilan di seluruh kompetisi. Kini, CR7 telah pergi dan Madrid sudah move on.

Terbukti, dua pertandingan tim asuhan Julen Lopetegui dilalui dengan kemenangan. Di pekan perdana, Los Blancos mengalahkan Getafe 2-0 dan Girona dilibas 4-1 saat bertemu Senin (27/8) kemarin. Salah satu faktor kedigdayaan Madrid tentu disebabkan oleh kembali tajamnya duet Gareth Bale dan Karim Benzema.

Awal positif pemilik 13 titel Liga Champions itu memang tak bisa dipungkiri berkat kedua mantan Trio BBC tersebut. Dalam dua pertandingan, Bale sudah mencetak dua gol dan dua assist, sedangkan Benzema telah mengukir tiga gol. Melawan Girona, kedua pemain pun ikut mencetak gol.

“Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Sudah jelas bahwa Anda merindukan untuk bermain bersamanya, tetapi Bale dan Benzema bagus juga,” kata bek Madrid asal Brazil, Marcelo, baru-baru ini.

Benzema pun ikut memuji peran Ronaldo yang telah membawa Madrid memenangi dua gelar La Liga dan Copa del Rey plus empat gelar juara Liga Champions. Striker asal Prancis itu mengaku siapapun tidak akan pernah bisa melupakan sumbangsih Cristiano untuk Madrid.

“Dia sangat penting bagi Real Madrid dan sudah mencetak banyak sekali gol dan seperti yang Marcelo bilang, dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, tapi kami harus mulai memikirkan tentang sebuah tim yang berbeda dengan skuad yang berbeda pula,” pungkasnya. (wol/aa/espn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kekalahan Barcelona Bukan Salah Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku kecewa dengan kekalahan El Blaugrana dari Real ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: