Home / Sports / Internasional / Duel Vs Persib Jadi Reuni Dua Pemain Ini
WOL Photo

Duel Vs Persib Jadi Reuni Dua Pemain Ini

BANDUNG, WOL – Duel Legimin Raharjo dan Supardi bakal menjadi adegan menarik dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1) malam.

Kedua pemain ini memiliki moment manis bersama Ayam Kinantan di tahun 2007 silam. Dipuja-puja lantaran membawa PSMS menjadi runner-up Indonesia Super League 2007/2008, setelah kalah dari Sriwijaya FC, Legimin dan Supardi bakal bersua lagi di lapangan. Hanya saja, Legimin memimpin PSMS dan Supardi membela Persib.

“Kalau bicara Supardi, tentu sangat kental. Kami pernah berjuang bersama di PSMS tahun 2007. Kami sangat solid ketika itu,” kata Legimin baru-baru ini.

“Supardi juga teman yang baik. Setelah di PSMS, kami sudah pernah bertemu di lapangan, juga dengan kostum berbeda,” ucap Legimin bercerita.

“Di lapangan nanti, kami juga akan tetap saling memberikan senyuman,” kata Gimin, panggilan akrab kapten PSMS tersebut.

Menyoal laga kontra mantan timnya, Supardi ternyata tak mau banyak berkomentar. Larangan berbicara sembarangan kepada media bisa menjadi salah satu alasannya. Namun bek sayap dan pemilik tendangan keras itu tak memungkiri pertemuan dengan PSMS bakal lebih seru. Hal ini dikarenakan kedua tim sudah di level yang sama. (wol/aa/bola/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Irsal Fikri: Manajer PSMS Berlaku Tidak Wajar

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota Komisi B DPRD Kota Medan, Irsal Fikri, turut melontarkan kritik terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: