Home / Sports / Internasional / Dua Winger Cedera, Southgate Malah Panggil Kiper
foto: zimbio

Dua Winger Cedera, Southgate Malah Panggil Kiper

LONDON, Waspada.co.id – Sempat dipanggil Gareth Southgate untuk dua laga internasional, Adam Lallana justru harus rela mengundurkan diri sebelum bertanding lantaran mengalami cedera pangkal paha saat latihan.

Kejadian itu menimpa gelandang Liverpool itu saat melakoni latihan perdana bersama Timnas Inggris di St George Park Stadium, Selasa (4/9) kemarin. Kabar yang dilansir oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) itu juga semakin menambah daftar pemain yang mengundurkan diri dari Three Lions lantaran cedera.

Sebelumnya, Raheem Sterling (Manchester City) juga sudah terlebih dahulu mundur akibat cedera punggung. Mundurnya Lallana dan Sterling lebih cepat ini ternyata tak membuat Southgate langsung mencari penggantinya.

Pelatih Timnas Inggris berusia 48 tahun itu justru menambah satu lagi amunisi di sektor penjaga gawang, yakni Marcus Bettinelli. Southgate mengaku terkesima dengan penampilan apik Bettinelli bersama Fulham di awal musim Liga Premier ini.

Selain itu, sang pelatih memang sudah mengenal sosok Bettinelli yang merupakan mantan anak asuhnya di Timnas Inggris U-21. Dengan demikian, Three Lions hanya kedatangan Bettinelli dalam skuadnya dan praktis tidak ada nama-nama kejutan lainnya.

Inggris sendiri akan menjalani UEFA Nations League dengan menghadapi Spanyol pada Minggu (9/9) dan Swiss pada laga uji coba. (wol/aa/dm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Puasa Gol Ronaldo di San Siro Berakhir

TURIN,Waspada.co.id – Juventus menang atas tuan rumah AC Milan 2-0 pada lanjutan Serie A di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: