Breaking News
Home / Sports / Internasional / Dua Kepala Mexico Jadi Penyelamat
foto: zimbio
foto: zimbio

Dua Kepala Mexico Jadi Penyelamat

KAZAN, WOL – Secara dramatis, Mexico berhasil mengimbang Portugal dengan memaksa hasil imbang 2-2 pada lanjutan Grup A Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Rusia, Minggu (18/6) malam.

Mexico harus menunggu hingga akhir laga untuk meraih poin berkat gol sundulan Hector Moreno. Ironis bagi Portugal karena mereka unggul 2-1 hingga 90 menit melalui gol Ricardo Quaresma dan Cedric Soares.

Hasil imbang ini membuat Portugal dan Mexico berada di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara Grup A karena sama-sama mengantongi nilai satu. Tuan rumah Rusia berada di puncak klasemen dengan kemenangan atas Selandia Baru pada laga pembuka.

Portugal, juara Euro 2016 dan diperkuat Cristiano Ronaldo, unggul lebih dulu di menit 34 ketika Quaresma meneruskan umpan cantik sang kapten. Namun keunggulan tim asuhan Fernando Santos tidak bertahan lama begitu Javier “Chicharito” Hernandez menyamakan skor jelang turun minum.

Selecao kembali unggul lewat gol Cedric yang memaksimalkan sodoran Martin pada menit 86. Sayang, poin penuh Portugal yang sudah di depan mata buyar berkat aksi Moreno. Selanjutnya, Portugal akan menghadapi Rusia pada Rabu (21/6) dan Mexico meladeni Selandia Baru esok harinya. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

2 Preman Ditangkap Peras Pengusaha

MEDAN, WOL – Personil Polsek Medan Kota meringkus dua pelaku tindak premanisme yang kerap melakukan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.