Home / Sports / Internasional / Dua Gol Bersejarah Dari Ronaldo
foto: realmadrid

Dua Gol Bersejarah Dari Ronaldo

MADRID, WOL – Cristiano Ronaldo mencetak dua gol bersejarah sekaligus menjadi bintang kemenangan Real Madrid saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis (15/2). Berkat dwigol Ronaldo, Madrid menang 3-1.

PSG sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot pada menit 33. Namun, dua gol balasan Ronaldo dan satu dari Marcelo membuat Los Blancos yang notabene sang juara bertahan mampu membalikkan keadaan.

Di partai ini, pelatih Zinedine Zidane memutuskan memainkan Isco sebagai starter ketimbang Gareth Bale. Tidak adanya nama Angel Di Maria dalam starting eleven menjadi kejutan terbesar dari pelatih PSG, Unai Emery.

Gol pertama yang dicetak Ronaldo dari titik putih pun melahirkan sejarah baru bagi bintang Portugal tersebut. Menurut statistik, Ronaldo sudah mencetak 100 gol untuk Madrid di Liga Champion. CR7 juga menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang sanggup mencetak 100 gol bersama satu tim.

Lebih hebatnya, Ronaldo mengakhiri laga dengan koleksi 101 gol. Menit 83, gol itu tercipta setelah pemain terbaik di dunia itu memanfaatkan bola rebound saat Areola menepis umpan silang Marco Asensio. Dengan sentuhan lututnya, Ronaldo mencetak gol. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Courtois dan Navas Bersaing Sehat

MADRID, Waspada.co.id – Thibaut Courtois telah resmi berseragam Real Madrid, setelah diboyong dari Chelsea dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: