Home / Sports / Internasional / Dovizioso: Saya Tak Ingin Kalah Sebelum Perang
foto: motorsport
foto: motorsport

Dovizioso: Saya Tak Ingin Kalah Sebelum Perang

VALENCIA, WOL – Seri MotoGP Valencia, Minggu (12/11), akan menjadi balapan yang berat bagi pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso. Pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Dovizioso akan memulai balapan dari posisi kesembilan.

Sebaliknya, Marc Marquez yang merupakan pesaingnya dalam perebutan juara dunia MotoGP 2017 berhasil merebut pole position. Meski demikian, Dovizioso belum akan menyerah sebelum berperang dan tetap mencoba sampai lap terakhir.

“Kami tetap bekerja sangat keras, dan balapan masih belum selesai. Jadi pastinya kami akan mencoba sampai akhir,” kata jagoan Ducati itu, Minggu (12/11).

Marquez berhasil mendominasi semua sesi yang berlangsung pada hari Sabtu, di mana selalu menjadi yang tercepat pada FP3, FP4, dan kualifikasi. Padahal sang juara bertahan sempat dua kali terjatuh.

“Kami tahu sebelum datang ke sini ini merupakan trek yang sulit bagi kami dan bagi motor. Tapi pada akhirnya kami sedikit lebih cepat dibanding musim lalu,” sambung Dovi.

“Saya pikir kami sedikit lebih kompetitif, jadi ini positif. Namun ini tidak cukup, pastinya kedua Honda sedikit lebih cepat untuk balapan, saya pikir mereka memiliki kecepatan yang sedikit lebih baik,” sebut Dovi lagi.

The Little Dragon diwajibkan meraih kemenangan di Valencia demi menjaga peluang juara dunia MotoGP 2017. Di sisi lain, Marquez hanya butuh finish posisi ke-11 untuk memastikan diri sebagai juara dunia MotoGP keempat kali. (wol/aa/motorsport)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Seru! Chelsea Jumpa MU di Final

LONDON, Waspada.co.id – Chelsea memastikan diri sebagai penantang Manchester United di final Piala FA, setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.