_
Home / Sports / Internasional / Donnarumma: Maafkan Blunder Saya
foto: acmilan

Donnarumma: Maafkan Blunder Saya

GENOA,Waspada.co.id – Gianluigi Donnarumma membuat blunder fatal saat AC Milan kalah dari Sampdoria pada lanjutan Serie A, Minggu (31/3). Akibat blunder Donnarumma tersebut, Rossoneri kalah 0-1.

Donnarumma pun meminta maaf kepada fans dan rekan setim karena gagal membendung tendangan Gregoire Defrel saat laga belum berjalan satu menit. Gol itu tercipta setelah Mateo Musacchio memberi backpass ke Donnarumma.

Kiper Timnas Italia berusia 20 tahun itu langsung melepaskan umpan, namun bola mengenai kaki Gregoire Defrel dan meluncur masuk ke gawang. Sebelumnya, Donnarumma juga pernah bikin blunder saat Milan kalah 0-4 dari Juventus di final Coppa Italia musim lalu.

“Saya berterima kasih kepada rekan tim saya atas dukungan mereka, termasuk setelah peluit akhir. Kesalahan terjadi dan saya meminta maaf kepada semua orang,” kata Donnarumma.

“Tahun lalu saya melewati masa yang sangat sulit dan jika berhasil melewati itu, saya juga bisa melewati ini. Anda tidak bisa membiarkan sesuatu membusuk, Anda harus melupakannya dan menebus langsung kesalahan,” tegas Donnarumma.

Kapten Sampdoria, Fabio Quagliarella, juga ikut memberi dukungan kepada Donnarumma. Penjaga gawang yang diplot sebagai suksesor Gianluigi Buffon itu menegaskan kesalahan ini tak akan membuat Krzysztof Piatek cs hancur.

“Dia adalah teman yang hebat, kami menghabiskan 10 hari terakhir bersama untuk tugas internasional dan setelah gol, dia segera datang untuk menghibur saya,” cerita Donnarumma.(wol/aa/fbi/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Ronaldo: Kami Menang Karena Inter Milan

TURIN, Waspada.co.id – Imbang di akhir pekan, Juventus kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.