_
Home / Sports / Internasional / Direksi MU Puas, Solskjaer Hampir Pasti Permanen
foto: manutd

Direksi MU Puas, Solskjaer Hampir Pasti Permanen

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manajemen Manchester United dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk mempermanenkan pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Saat didatangkan pada Desember silam, Solskjer hanya dipercaya hingga akhir musim.

Namun, penampilan impresif yang ditunjukkan Paul Pogba cs bersama Solskjaer nampaknya telah membuat jajaran direksi klub untuk mempermanenkannya. Sejak Solskjaer melatih, Setan Merah tak pernah kalah dengan rekor 10 kemenangan dari 11 laga di semua ajang.

United pun dikabarkan sudah membuat keputusan. Daily Mail menyebut bahwa direksi klub sepakat menjadikan Solskjaer sebagai pelatih permanen. Hanya saja, keputusan tersebut tidak akan diumumkan secara resmi sebelum akhir musim.

Kabar tersebut diperkuat dengan kehadiran salah satu pemilik klub, Avram Glazer, dalam kemenangan 3-0 Man United atas Fulham pekan lalu. Glazer disebut sudah diyakinkan dengan hasil yang ditunjukkan pelatih asal Norwegia tersebut.

Sebelum performa apik United bersama Solskjaer, petinggi MU santer dikabarkan berusaha memboyong Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur. Pria asal Argentina itu sudah lama disebut sebagai kandidat terkuat pelatih anyar The Red Devils.

Kini, Solskjaer akan menghadapi tantangan ketika United menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford. Pada Rabu (13/2) nanti, David de Gea cs akan menghadapi PSG pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. (wol/aa/dm/dsata1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Rilis Jersey Terinspirasi 110 Tahun Silam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merilis jersey ketiga sekaligus terakhir mereka di musim 2019/2020 ini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.