_
Home / Sports / Internasional / Diminta Fans Bertahan, Hazard Geleng-geleng Kepala
foto: reuters

Diminta Fans Bertahan, Hazard Geleng-geleng Kepala

LONDON, Waspada.co.id – Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea saat ini sedang menjadi perhatian utama para penggemarnya. Lantaran masa depannya di Stamford Bridge yang tak kunjung pasti, fans yang kebetulan jumpa sang bintang merayunya untuk bertahan.

Respons Hazard saat diminta bertahan malah membuat penggemarnya berteriak histeris. Kapten Timnas Belgia itu tak kunjung memberikan kepastian bertahan atau hengkang. Di tengah ketidakpastian tersebut, Hazard malah membuat penggemarnya terkejut dengan menggeleng-geleng kepalanya.

“Bertahanlah (di Chelsea) untuk waktu yang lama bro,” ujar seorang pendukung Chelsea dalam video yang viral, Senin (6/5) kemarin.

Sontak respon Hazard yang seolah memberi kode tidak bertahan membuat fans The Blues berteriak histeris. Beredar kabar jika Hazard sedang menagih janji tahun lalu dari petinggi Chelsea yang memberinya jaminan boleh bermain di La Liga andai bertahan selama semusim.

Klub asal Spanyol yang gencar mengincar playmaker berusia 28 tahun itu adalah Real Madrid. Los Blancos siap menambah tawaran yang sebelumnya sempat ditolak. Diketahui, tim asuhan Zinedine Zidane itu bersedia membayar hingga 90 juta pound atau Rp1,43 triliun untuk mendapatkan Hazard. (wol/aa/twt/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Siapkan Ban Kapten Untuk Pogba

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United tengah mencari berbagai cara agar Paul Pogba bertahan di Old Trafford ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: