_
Home / Sports / Internasional / Dikaitkan Dengan MU, Mueller Malah Tertawa
dailymail

Dikaitkan Dengan MU, Mueller Malah Tertawa

MUNICH, WOL – Andalan Bayern Munich, Thomas Muller, menepis rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Dalam beberapa pekan terakhir, nama Mueller memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang diincar pelatih Louis van Gaal.

Kabarnya, Van Gaal sangat menyukai sosok mantan anak asuhnya itu. Namun saat ditanyakan kepada Mueller sendiri, sang pemain justru tertawa dengan pertanyaan yang menyebutnya diinginkan Van Gaal.

“Saya tak tahu, Anda harus bertanya kepada Louis van Gaal. Saya bukan orang yang tepat untuk pertanyaan itu,” bantahnya sembari tertawa, Sabtu (15/8) kemarin.

“Selalu bagus untuk mencetak gol dan saya senang bisa berkontribusi. Tapi saya tak ingin saya dijadikan fokus. Ini adalah kinerja super dari seluruh tim,” ujarnya.

Manchester United dikabarkan telah membuat tawaran 50 juta poundsterling untuk Mueller. Namun tawaran dari mereka ini ditolak oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Mantan bintang Der Panzer itu menegaskan Mueller tidak dijual alias not for sale.
(wol/goal/data2)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Chevrolet Putus Kerja Sama Dengan MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kabar kurang sedap terungkap dari Manchester United. Chevrolet, sponsor utama MU, diberitakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.