Home / Sports / Internasional / Diego Costa Wujudkan Mimpi yang Tertunda
credit foto: zimbio

Diego Costa Wujudkan Mimpi yang Tertunda

TALLINN, Waspada.co.id– Striker Atletico Madrid, Diego Costa, mengaku sangat senang berhasil meraih gelar Piala Super Eropa 2018 di Stadion A Le Coq Arena, Estonia, Kamis (16/8). Apalagi kemenangan tersebut diraih dengan mengandaskan rival sekotanya, Real Madrid.

Kemenangan ini juga terasa spesial karena Atletico meraih trofi Piala Super Eropa dengan status juara Liga Europa untuk ketiga kali. Sebelumnya, dua kemenangan diraih pada 2010 dan 2012. Keduanya sama-sama dengang memenangi laga kontra juara Liga Champions.

Melawan Madrid yang sudah ditinggal Cristiano Ronaldo, Diego Costa mencetak dua gol. Hebatnya, gol pertama dicetak pada 49 detik pertama yang juga gol tercepat sepanjang sejarah gelaran Piala Super Eropa. Dua gol lain disumbangkan oleh Saul Niguez dan Koke.

Kemenangan ini pun membuat Los Rojiblancos cs semakin percaya diri. Costa pun menyebut bahwa dirinya sudah lama menunggu moment mengalahkan Madrid di kompetisi Eropa.

“Kami benar-benar bahagia, kami telah memenangkan dua final. Kami benar-benar lapar untuk memenangkan final Eropa melawan mereka itu benar-benar penting membangun kepercayaan diri kami. Ini selalu menjadi proyek ambisius,” ungkap Costa.

“Saat Anda bermain melawan tim seperti Real Madrid, semua hal bisa terjadi. Saya pikir kami bermain sagat-sangat baik dan kami membalikkan hasil laga,” katanya.

“Saya sangat senang bahwa kami menang malam ini –sangat-sangat senang bahwa kami menang. Real Madrid selalu mengalahkan kami di final-final seperti ini, dan saya pikir ini giliran kami,” tutup mantan striker Chelsea tersebut. (wol/aa/uefa/eli)

editor: AUSTIN TUMENGKOL 

Check Also

Media Spanyol Sebut Courtois Sudah Jadi Kiper Utama

MADRID, Waspada.co.id– Tensi panas sedang melanda dua penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois dan Keylor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: