_
Home / Sports / Internasional / Diego Costa Tetap Laris Manis
foto: dailymail

Diego Costa Tetap Laris Manis

LONDON, WOL – Diego Costa telah mendapat sejumlah tawaran dari klub lain setelah tenaganya tak dibutuhkan lagi oleh Chelsea. Banyaknya tawaran ini diungkapkan oleh saudara Costa sendiri, Jair Costa.

Costa merupakan top skor Chelsea pada Liga Premier musim 2016/2017 lalu. Striker asal Spanyol ini mengumpulkan 20 gol untuk mengantarkan timnya menjuarai Liga Premier. Di akhir musim, Costa malah mendapat ultimatum dari pelatih Antonio Conte bahwa dirinya tak masuk dalam rencana masa depan The Blues.

“Diego banyak mendapat tawaran. Saya tak bisa mengatakan berapa tawaran yang datang, tapi ada,” demikian paparan Jair Costa baru-baru ini.

Dengan demikian, Costa kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge menuju Atletico Madrid atau klub dari Tiongkok yang memang tertarik mendatangkan Costa. Pada Januari lalu, Costa hampir gabung dengan klub asal Tiongkok karena hubungan dengan Conte memburuk.

Setelah mendapat kepastian tak dibutuhkan lagi, Costa masih mencari klub barunya. Karena ada Piala Dunia tahun depan, Jair Costa menilai saudaranya tersebut pun tidak akan menuju liga di Asia.

“Sepertinya tidak [ke klub Tiongkok], karena ada Piala Dunia tahun depan dan Diego Costa ingin berada di sana,” jelasnya.(wol/aa/dm/yes/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hazard Tarik Ulur Soal Masa Depannya

LONDON, Waspada.co.id – Masa depan Eden Hazard terus saja menjadi spekulasi. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: