Home / Sports / Internasional / Diego Costa Sambung Napas Matador
foto: zimbio

Diego Costa Sambung Napas Matador

KAZAN,Waspada.co.id – Bila Portugal punya Cristiano Ronaldo, maka Spanyol memiliki Diego Costa sebagai bintang kemenangannya. Berkat gol Costa, Spanyol membuka asa lolos dari Grup B Piala Dunia 2018 setelah menang atas Iran 1-0, Kamis (21/6) dini hari.

Berawal dari kesalahan kiper membuang bola, Andres Iniesta mengirim kepada Diego Costa. Dengan kepala dingin, striker Atletico Madrid tersebut memasukkan bola ke gawang Iran dan memastikan poin penuh bagi La Furia Roja.

Sebenarnya, Iran sempat mencetak gol penyeimbang melalui Saeid Ezatolahi. Namun teknologi VAR menggagalkan gol Iran karena terlihat Ezatolahi berdiri pada posisi offside. Alhasil, Iran harus berjuang keras menghadapi Portugal pada laga pamungkas untuk merebut tiket lolos dari grup.

Tim asuhan Fernando Hierro juga belum aman ke fase knock out. Melawan Maroko, El Matador wajib menang agar tidak tersingkir lebih awal di Rusia. Sebaliknya, Portugal juga tidak boleh anggap remeh Iran yang sudah mengantongi tiga poin. Penentu nasib Grup B akan digelar pada 26 Juni mendatang. (wol/aa/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantap! Morata Gabung Timnas Spanyol Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Dua punggawa Chelsea, Alvaro Morata dan Marcos Alonso, dipanggil masuk Timnas Spanyol oleh pelatih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: