Home / Sports / Internasional / Di Tengah Badai, MU Rilis Jersey Pink
foto: manutd

Di Tengah Badai, MU Rilis Jersey Pink

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United baru saja merilis jersey tandang mereka untuk musim 2018-2019, Rabu (29/8). Jersey ini cukup menyita perhatian karena memiliki warna merah muda alias pink.

Warna pink mengambil inspirasi dari sebuah bagian klasik dari koran lokal, Manchester Evening News, bernama ‘Football Pink’. Dalam bagian ini, berita dicetak di atas kertas berwarna pink terang. Jersey ini cukup ikonik karena pertama dalam sejarah Setan Merah yang menampilkan warna pink.

Jersey bikinan Adidas ini rencananya akan dilepas ke pasaran mulai 13 September mendatang. Musim ini, United dan Adidas melakukan sedikit hal yang berbeda, yakni lebih dulu merilis jersey ketiga berwarna biru tua.

Setelah itu, Setan Merah baru merilis jersey kandang yang seperti biasanya selalu didominasi warna merah. Musim ini, jersey home ini memiliki sentuhan hitam yang kental. Seiring adanya jersey pink, MU berharap nasib buruk mereka segera berubah.

Dalam tiga pertandingan Liga Premier pembuka, tim asuhan Jose Mourinho mengalami dua kekalahan. MU sempat menang atas Leicester City di pekan pertama, sebelum takluk 2-3 dari Brighton & Hove Albion dan 0-3 di Old Trafford saat menjamu Tottenham Hotspur. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford Jawab Kepercayaan Mourinho

BOURNEMOUTH, Waspada.co.id – Manchester United meraih kemenangan dramatis dengan mengalahkan Bournemouth 2-1 pada lanjutan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: