Home / Sports / Internasional / Di Maria seharga tiga bintang baru
AP

Di Maria seharga tiga bintang baru

MANCHESTER, WOL – Klub raksasa Liga Premier, Manchester United, siap melepas Angel Di Maria yang notabene pemain termahal mereka di musim panas nanti. Hal ini demi mendapatkan dana segar untuk menggaet tiga bintang baru.

Dana penjualan Di Maria nantinya akan digunakan untuk merekrut Mats Hummels (bek Borussia Dortmund),  Raheem Sterling (winger Liverpool), dan The Next Arjen Robben asal Belanda, Memphis Depay (PSV Eindhoven).

Untuk mendapatkan tiga pemain tersebut, manajemen Setan Merah harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 105 juta pounds. Dengan rincian Hummels seharga 35 juta pounds, Sterling 50 juta pounds, dan Depay senilai 20 juta pounds.

Dari ketiga nama di atas, target yang memiliki kemungkinan paling besar untuk bergabung ke Old Trafford musim depan adalah Depay. Winger lincah itu kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Louis Van Gaal pasca-gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

Selain Di Maria, masa depan Radamel Falcao masih menjadi topik perbincangan hangat. Media Italia, Sportsmediaset, mengklaim bahwa pemain Kolombia tersebut bakal mendarat di Juventus di bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut diklaim bakal mendorong kepergian Fernando Llorente dan kepulangan Carlos Tevez ke Argentina. Falcao bahkan disebut sudah mengikat perjanjian awal dengan klub yang sudah tiga musim beruntun menjadi jawara Serie A tersebut.

Dalam musim debutnya bersama Manchester United, Falcao sendiri kurang menunjukkan penampilan meyakinkan. Sejak dipinjam dari AS Monaco, bintang Kolombia itu hanya bisa mencetak empat gol di Liga Premier. (wol/sportsmole/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Datang, Pogba Berpeluang Bertahan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Paul Pogba dikabarkan menyandarkan masa depannya pada sosok yang jadi pelatih Manchester ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: