Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Di Maria Segera Jadi Milik PSG
dailymail

Di Maria Segera Jadi Milik PSG

PARIS, WOL – Winger Argentina, Angel Di Maria, segera menjalani tes medis bersama Paris Saint-Germain (PSG) dalam 24 jam ke depan. Dilansir Dailymail, Minggu (2/8), mantan punggawa Real Madrid ini telah menyetujui persyaratan pribadinya dengan juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Di Maria memutuskan untuk hijrah ke PSG, setelah hanya berhasil mengantarkan Manchester United finish posisi keempat klasemen akhir Liga Premier musim lalu. Kesepakatan tentang transfer Di Maria ke PSG ini akan segera diinformasikan secara resmi setelah pertemuan para pejabat klub di Doha, Senin (3/8).

MU sendiri akhirnya setuju menjual Di Maria setelah manajemen Setan Merah memutuskan untuk mengejar winger Barcelona, Pedro Rodriguez guna mengisi tempat Di Maria. Menurut rumor, angka 46 juta pounds dari penjualan Di Maria akan langsung dianggarkan manajemen MU untuk modal mendatangkan Pedro.

Terkait transfer Di Maria, pelatih Louis van Gaal mengungkapkan bahwa pembelian andalan Timnas Argentina tersebut merupakan kesalahan besar. Berbeda dengan harga mahalnya, Di Maria justru gagal bersinar di musim pertamanya bersama Setan Merah.

“Saya pikir pelatih menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan dengan mendatangkan Di Maria dan itu tak akan bekerja baik,” ujar sumber Manchester United tersebut. (wol/dailymail)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Efek Kekalahan Barca: Griezmann Jadi Sorotan, Suarez Cedera

BILBAO, Waspada.co.id – Athletic Bilbao meraih kemenangan pertama di laga perdana La Liga, setelah mengalahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.