Home / Sports / Internasional / Di Klub Baru, Ronaldo Minta Jaminan Nomor 7
foto: zimbio

Di Klub Baru, Ronaldo Minta Jaminan Nomor 7

MADRID, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mengincar nomor punggung andai merealisasikan transfer ke Manchester United. Maklum, isu kepergian Ronaldo dari Real Madrid menjadi isu terbesar pada bursa transfer.

Record bahkan mengklaim bahwa CR7 sudah memantapkan hati buat angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Rumor tersebut semakin berembus kencang dengan munculnya kabar terbaru bahwa pemain terbaik di dunia itu sudah memesan nomor punggung 7 di skuad MU.

Sang bintang mengenakan angka serupa ketika menjadi bagian Setan Merah pada periode 2003-2009 dan menyumbang total sembilan trofi. Hanya saja, nomor keramat di Old Trafford itu sekarang sudah menjadi milik Alexis Sanchez.

Penyerang asal Chile itu tentu tak akan senang jika harus menyerahkan nomor punggungnya kepada Ronaldo. Namun, sumber serupa menyebutkan bahwa pelatih Jose Mourinho telah menjamin nomor itu kembali dikenakan Ronaldo.

Kini Alexis memiliki dua pilihan, yakni rela mengalah dan memilih nomor lain atau mencari pelabuhan baru. Alexis sendiri baru berada di United selama empat bulan setelah didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu. (wol/aa/db/rec)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kejurda Youth Pertina Medan Digelar 18 Juli

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Kota (Pengkot) Pertina Kota Medan akan menggelar Kejurda Tinju Youth/Junior 2018 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: