_
Home / Sports / Internasional / Di Chelsea, Lampard Terima Gaji Rp98 Miliar per Tahun
foto: zimbio

Di Chelsea, Lampard Terima Gaji Rp98 Miliar per Tahun

LONDON, Waspada.co.id – Frank Lampard sudah kian dekat bakal diumumkan sebagai pelatih baru Chelsea. Pria berusia 41 tahun tersebut dikabarkan telah sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji yang ditawarkan.

Lampard memang menjadi kandidat paling kuat untuk mengisi posisi Maurizio Sarri yang kini telah melatih Juventus. Pekan lalu, indikasi bakal bergabungnya kembali Lampard ke Stamford Bridge makin menguat. Indikasi tersebut tidak lain karena pengumuman Derby County bahwa mereka telah melepas Lampard.

Meskipun belum ditunjuk secara resmi, Lampard sudah mengantongi banyak dukungan dari legenda Chelsea. Didier Drogba dan John Terry menjadi pihak yang cukup gencar mendukung dan yakin Lampard akan sukses.

Meskipun masih minim pengalaman sebagai manajer, Chelsea tidak ragu memberikan kontrak mahal kepada sang legenda. Bahkan, nilai yang diberikan terhitung cukup besar. The Sun menyebutkan Chelsea mengajukan kontrak tiga tahun dengan nilai 16,5 juta pounds atau Rp296 miliar.

Dirinci menjadi per tahun, maka top skor sepanjang masa The Blues tersebut akan mendapatkan gaji 5,5 juta pounds dalam satu tahun (Rp98,8 miliar). Namun, Chelsea baru akan meresmikan Lampard sebagai manajer baru paling lambat di akhir pekan ini. (wol/aa/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer: Pogba Tidak Dijual

PERTH,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, akhirnya buka suara tentang rumor yang mengabarkan bahwa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: