Home / Sports / Internasional / Deschamps Tetap Pelatih Les Bleus
foto: zimbio

Deschamps Tetap Pelatih Les Bleus

PARIS, Waspada.co.id – Didier Deschamps dipastikan akan terus menangani Timnas Prancis hingga kontraknya berakhir sebagaimana dikatakan oleh Presiden French Football Federation (FFF), Noel Le Graet.

Deschamps sudah menjadi pelatih Les Bleus sejak tahun 2012 lalu dan dua kali diperpanjang kontraknya oleh FFF. Kini, kontrak barunya akan membuat Deschamps bertahan hingga tahun 2020 mendatang.

Deschamps memang berhasil menorehkan sejarah saat memimpin Les Blues menjadi juara Piala Dunia 2018. Di kala Deschamps mendapat pujian, pelatih berusia 49 tahun itu juga mendapat banyak kritikan terkait gaya main Paul Pogba cs yang dianggap terlalu pragmatis.

“Kadang-kadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, tetapi pekerjaan yang dilakukan oleh Didier cukup besar. Untuk pertandingan pertama (Euro 2020), ia akan ada di sana,” tegas Le Graet, Jumat (20/7).

Dengan demikian, publik Prancis masih harus bersabar menanti Zinedine Zidane menjadi suksesor Deschamps. Pasalnya, mantan pelatih Real Madrid tersebut juga belum memberi sinyal ingin menjadi pelatih timnas plus berjanji istirahat dulu dari posisi kepelatihan. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pesan Pogba Kepada Griezmann: Lupakan Gelar FIFA!

PARIS, Waspada.co.id – Paul Pogba memberikan dukungan kepada rekan satu timnya di Timnas Prancis, Antoine ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: