Home / Sports / Internasional / Deschamps Favorit Jadi Suksesor Allegri
foto: telesport

Deschamps Favorit Jadi Suksesor Allegri

NAPLES, Waspada.co.id – Spekulasi calon pelatih Juventus musim depan terus menjadi perbincangan. Setelah Zinedine Zidane yang sempat jadi kandidat utama, kini giliran pelatih asal Prancis lainnya mengemuka.

Sosok dimaksud adalah Didier Deschamps. Mantan Direktur Napoli dan Atalanta, Pierpaolo Marino, mengaku yakin Juventus sudah memutuskan Deschamps sebagai allenatore musim depan sekaligus menjadi sukses Massimiliano Allegri.

Alasan kuat Deschamps dipilih, karena memiliki kedekatan emosional dengan Bianconeri. Ya, Deschamps merupakan mantan kapten dan pelatih Juventus. Kebetulan, Allegri sudah memilih hengkang dengan niat mencari tantangan baru setelah lima musim bersama Si Nyonya Tua.

“Allegri tidak akan bertahan di Juventus, itu akan menjadi keputusan dia. Mereka pun telah menyiapkan Deschamps sebagai pengganti,” ungkap Marino, Sabtu (23/3).

Nama Zidane dan Deschamps memang sulit dipisahkan. Sama-sama menjadi bagian skuad juara Piala Dunia 1998 bersama Les Bleus, Deschamps sempat diisukan bakal diganti Zidane sebagai pelatih timnas. Setelah itu, Zidane dan Deschamps lagi-lagi disatukan dengan isu melatih Juventus.

Saat ini, Deschamps masih menangani Timnas Prancis yang sukses menjuarai Piala Dunia 2018. Di sisi lain, Zidane kembali menduduki kursi panas sebagai pelatih Real Madrid. (wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kehadiran Ronaldo Belum Cukup Bagi Juventus

TURIN,Waspada.co.id – Main di kandang sendiri dan memiliki seorang Cristiano Ronaldo ternyata belum cukup bagi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: