Breaking News
Home / Sports / Internasional / Der Panzer Jajal Strategi Baru Hadapi Prancis
foto: zimbio
foto: zimbio

Der Panzer Jajal Strategi Baru Hadapi Prancis

BERLIN, WOL – Timnas Jerman akan kembali menjalani laga uji coba di tengah persiapan menjelang Piala Dunia 2018. Kali ini, Der Panzer akan menghadapi Prancis pada Rabu (15/11) dini hari.

Jelang pertandingan, pelatih Joachim Loew meminta anak asuhnya untuk waspada. Maklum, Loew memprediksi bahwa Prancis akan memberikan perlawanan yang cukup hebat karena memiliki serangan yang cukup baik. Loew bahkan menyebut Les Bleus lebih baik dari Inggris.

Meski beranggapan demikian, Loew mengaku akan bereksperimen kepada para pemainnya. Pelatih Jerman itu akan melakukan sedikit strategi baru untuk bisa diuji jelang turnamen sepakbola dunia paling bergengsi tahun depan.

Sang pelatih bahkan menegaskan akan mengistirahatkan beberapa pemain andalan jelang laga tersebut. Meski memakai strategi baru, Loew mengaku tak ingin ambil pusing dengan hasil yang akan didapatkan anak asuhnya nanti.

“Saya ingin mencoba sesuatu melawan Prancis. Inilah alasan kami melakukan pertandingan persahabatan internasional ini. Karena saya yakin Piala Dunia semakin dekat,” ujar Loew, Selasa (14/11).

“Saya bisa memberikan pemain lain kesempatan untuk bermain dan yang lainnya juga beristitrahat. Soal hasilnya? Itu bukan hal yang begitu penting,” pungkasnya. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ilustrasi : Okezone

DJP Bisa Pungut Pajak dari Rp5,7 Miliar Harta 7 WP yang Disembunyikan

  MANADO – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menyatakan potensi dari Wajib Pajak (WP) yang belum ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.