Breaking News
Home / Sports / Internasional / Demi Piala Dunia, Buffon Ajak Italia Bersatu
foto: zimbio
foto: zimbio

Demi Piala Dunia, Buffon Ajak Italia Bersatu

MILAN,WOL – Timnas Italia meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni leg pertama playoff Piala Dunia 2018. Menghadapi Swedia, Italia harus menyerah 0-1 di Friends Arena, Solna, Sabtu (11/11) lalu.

Italia sebenarnya mampu menguasai jalannya laga, namun gawang Swedia yang dikawal oleh Robin Olsen gagal kebobolan. Sebaliknya, Swedia mencuri gol lebih melalui sepakan dari Jakob Johansson.

Situasi tersebut membuat kiprah Gli Azzurri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 terhadang. Pada Selasa (14/11) nanti, Gianluigi Buffon cs wajib menang dengan defisit dua gol atas Swedia di leg kedua.

“Di (Stadio) San Siro, kami perlu menampilkan performa yang pantas untuk Italia. Kami harus menghindari menyalahkan ketidakberuntungan. Kami harus tetap menegakkan kepala,” ucap Buffon baru-baru ini.

“Masih ada 90 menit lagi dan kami siap memaksimalkannya. Saya harap kami bermain ganas dan menutup malam dengan sukacita. Saya harap semua yang hadir di San Siro nanti melupakan sejenak klub-klub yang biasanya mereka bela, dan bersatu dengan kebanggaan yang sama untuk Timnas,” tuntas kiper berusia 39 tahun tersebut.(wol/aa/fbi/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Wenger Kesal Arsenal Buang Peluang

KOLN, WOL – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai The Gunners takluk ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.