Home / Sports / Internasional / Demi Neymar, Madrid Bakal Lego 5 Pemain
foto: zimbio
foto: zimbio

Demi Neymar, Madrid Bakal Lego 5 Pemain

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan semakin serius untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas nanti. Untuk merealisasikan hal tersebut, Madrid siap melego lima pemain.

Dilansir dari Sportskeeda, Jumat (11/5) kemarin, nama-nama seperti Gareth Bale, Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Jesus Vallejo, dan Karim Benzema akan dilego Madrid. Kelima pemain itu dinilai tidak memberikan banyak kontribusi bagi Madrid musim ini.

Bale dan Benzema yang terkenal sebagi tandem Cristiano Ronaldo di lini depan Madrid, namun trio BBC pun tak luput dari rencana cuci gudang Los Blancos. Bale memang telah lama tampil inkonsisten dan lebih sering menghuni bangku cadangan.

Sementara itu, Benzema tidak terlalu bermasalah dengan cedera, melainkan dengan insting mencetak gol. Striker asal Prancis itu seolah sulit membobol gawang lawan pada musim ini. Hal itu tercermin dari jumlah golnya yang baru menyentuh angka 11 di seluruh kompetisi.

Sebaliknya, Kovacic, Ceballos, dan Vallejo merupakan penghuni tetap bangku cadangan tim asuhan Zinedine Zidane. Khusus Kovacic yang lebih lama senior daripada Cabellos dan Vallejo tampak sulit berkembang di Santiago Bernabeu.

Hasil penjualan kelima bintang Madrid itu diperkirakan menyetuh angka 200 juta euro (sekira Rp3,3 triliun). Sementara itu, harga yang harus dibayar Madrid demi mendapatkan Neymar mencapai 300 juta euro (Rp4,9 triliun).

Kehadiran Neymar akan membuat lini depan Madrid menjadi lebih garang dan sekaligus mengurangi beban Cristano Ronaldo untuk mencetak gol. Keduanya diyakini akan membuat Madrid kembali berjaya pada musim depan. Hanya saja, penolakan Neymar bergabung dengan bisa saja terjadi, mengingat dirinya pernah membela Barcelona. (wol/aa/sk/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Madrid Terbukti Memang Raja Eropa

KIEV, Waspada.co.id – La Decimotercera! Real Madrid menjadi raja Eropa dengan mengalahkan Liverpool 3-1 pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.