_
Home / Sports / Internasional / Demi Madrid, Pogba Rela Potong Gaji
foto: zimbio

Demi Madrid, Pogba Rela Potong Gaji

MADRID, Waspada.co.id – Rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid semakin santer terdengar. Kabar terbaru menyebutkan gelandang Timnas Prancis itu rela potong gaji demi meninggalkan Old Trafford.

Saat ini, Pogba yang baru berusia 26 tahun itu menerima gaji 290 ribu pounds per pekan. Jumlah itu dirasa sangat besar dan menjadi ganjalan bagi Los Blancos mengajukan penawaran bagi gelandang flamboyan milik Manchester United tersebut.

Namun, Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Pogba bersedia memotong jumlah gajinya agar bisa segera angkat kaki dari Kota Manchester dan berlabuh di Santiago Bernabeu. Kebetulan, pelatih Zinedine Zidane memang sejak lama memendam hasrat mendatangkan juniornya itu ke Madrid.

Zidane optimis mantan punggawa Juventus itu bisa menjadi solusi lini tengah Madrid yang kurang impresif musim ini. Hanya saja, bukan gaji semata yang menjadi ganjalan Madrid. Ternyata harga transfer Pogba yang dibanderol 100 juta pounds juga membuat kubu Los Blancos berpikir ulang.

Selain Pogba, Madrid juga berusaha keras mendapatkan jasa Eden Hazard dari Chelsea. Sebelumnya, El Real dikabarkan sudah memastikan pembelian Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. (wol/aa/mundo/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tikung Harga Ronaldo, Hazard Resmi Gabung Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Eden Hazard baru saja resmi diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid. Madrid ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: