_
Home / Sports / Internasional / Demi Dana Segar, Klopp Bakal Jual Enam Pemain
foto: liverpool

Demi Dana Segar, Klopp Bakal Jual Enam Pemain

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas untuk mendapatkan dana segar. Setidaknya, ada enam pemain yang masuk daftar jual pelatih Jurgen Klopp.

Meskipun belum meraih gelar, The Reds dinilai menjalani musim yang positif. Liverpool mampu bersaing ketat dengan Manchester City di Liga Premier, sebelumnya akhirnya harus puas sebagai runner-up dengan raihan 97 poin. Mereka tertinggal satu poin dari City di klasemen akhir.

Namun, Liverpool boleh berbangga karena mereka menjadi finalis Liga Champions dan akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano Stadium, 2 Juni mendatang. Pun begitu, masih ada beberapa pemain yang mendapat penilaian buruk dari Klopp.

Dilansir Liverpool Echo, Kamis (16/5), Klopp akan menjual enam pemain lantaran sudah tidak dipercaya lagi. Nantinya, Klopp akan memakai uang hasil penjualannya untuk membeli pemain baru.

Salah satu pemain yang masuk daftar jual adalah Simon Mignolet. Penjaga gawang asal Belgia tersebut kalah bersaing dengan Alisson Becker, hingga tidak pernah tampil di Liga Premier League musim lalu.

Selain itu, Jurgen Klopp juga akan menjual Nathaniel Clyne. Sejak Januari lalu, Clyne bahkan sudah dipinjamkan ke Bournemouth. Pemain lainnya yang masuk daftar jual adalah Rafael Camacho, Marko Grujic, Harry Wilson, dan Ryan Kent. Khusus tiga nama terakhir, usia muda bisa menjadikan mereka dipinjamkan ke klub lain.

Di antara pemain yang jadi bidikan Liverpool, nama Timo Werner paling ramai dibicarakan. Striker milik RB Leipzig tersebut juga disebut punya minat bermain di Anfield. (wol/aa/liverpoolecho/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo: Jelas Beda Saya Dengan Messi

TURIN, Waspada.co.id – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengeluarkan komentar tentang rivalitasnya dengan Lionel Messi. Dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.