Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Demi Aguero, Madrid Ingin Jual Pemain
AP

Demi Aguero, Madrid Ingin Jual Pemain

MADRID, WOL – Real Madrid terus mempertimbangkan kemungkinan membajak bomber Manchester City, Sergio Aguero. Striker asal Argentina ini dianggap jadi sosok sempurna mendampingi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan Los Blancos.

Yang memberatkan langkah Madrid dalam mengejar Aguero adalah harga sang pemain. Maklum, Madrid saat ini tak memiliki tabungan yang cukup untuk membeli pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dana Los Blancos sendiri sudah terkuras saat mendatangkan Casemiro, Danilo, Lucas Silva, Marco Asensio, dan Martin Odegaard pada awal tahun ini. Belum lagi dana yang akan dipersiapkan Madrid untuk membeli kiper Manchester United, David de Gea.

Karena itu, manajemen Madrid tengah berpikir cara agar bisa memiliki dana untuk membeli Aguero. Los Blancos pun kemungkinan besar akan menjual beberapa pemainnya. Karim Benzema dan Fabio Coentrao dirumorkan bakal jadi korban ambisi Madrid tersebut, di mana kedua pemain ini memang diisukan sudah berniat hengkang dari Santiago Bernabeu.

Benzema dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier, salah satunya Arsenal. Sementara itu, Coentrao kabarnya dilirik oleh Manchester United yang juga penghuni Liga Premier. (wol/footballespana/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer Sudah Punya Trio Striker Andalan

PERTH,Waspada.co.id – Ole Gunnar Solskjaer sedang fokus persiapan tur pramusim bersama skuad Manchester United di Perth, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: